Loading

Senin, 15 Desember 2008

Bush Dilempar Sepatu, Ohhh..Lucunya


foto by : wikimedia
Tadi sore sekitar jam 5 an, saya menyalakan TV.Rencananya sih mau melihat infotaiment gosip.Soalnya sudah lama tidak mengetahui perkembangan dunia saya..hehehe sok keartisan.Tapi ternyata saya melihat tayangan yang sangat lucuuuu.....Presiden AS, George W Bush dilempar sepatu....huuuuu

Saya hanya terkekeh-kekeh melihat tayangan itu.Masa seorang pemimpin negara adikuasa bisa dilempar sepatu.Untung tidak kena, kalau kena pasti akan lebih lucuuuuuu lageee.
Dalam tayangan berita itu disebutkan, Bush dilempar sepatu saat konferensi pers di Irak.Yang melakukan pelemparan adalah kontributor sebuah TV Mesir di Irak.
Bayangkan, tidak hanya dilempar sekali, tapi dua kali dalam waktu yang singkat dan kilat.

Pengawal khusus Bush saja kecele, mereka tidak bisa menghentikan aksi nekat sang wartawan itu.Padahal selama ini pengawal khusus presiden AS dikenal sangat ketat, tapi kok bisa lolos gitu ya.Jadi lucu kan...?

Yang lebih lucu lagi, gaya Bush mengelakan lemparan sepatu itu.Kalau dijurus wiro sableng itu bisa disamakan dengan Jurus Tameng Sakti Menerpa Hujan.Cepat dan tangkas ia menghindari lemparan jurus Kunyuk Melempar Buah dari sang wartawan.

Tapi, kalau dipikir-pikir itu kejadian itu bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan oleh Bush.Mana tahu nanti ada wartawan yang meminta Bush mengisi rubrik pengalaman yang tak terlupakan, ia bisa menceritakan kejadian itu hehehe

3 komentar:

  1. KALO GUE YG JD WARTAWANNYA BUKAN HANYA SEPATU KALI YG GUE LEMPAR, KALO PAS MAU PERGI KE TMPAT KONFRENSI PERS TRUS DI JALAN JUMPA KOTORAN UNTA LANGSUNG GUE AMBIL TARUH KANTONG GUE PERSIAPIN BUAT LEMPAR KE MUKA SI BUSH JUGA DEH...AKAKAKAKAKK

    BalasHapus
  2. ina to mazpram : hehehe....mantap..thank udah koment

    BalasHapus
  3. Haha... iyah lucu banget.

    Waktu ngelihatnya di TV BCA, sempat saya kira cuman video lelucon. Eh ternyata di blog orang pada ngomongin. Mantap mbak!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung