Loading

Sabtu, 29 November 2008

Saya Dibilang Tomboy ?

Pagi sebelum berangkat kerja,tepatnya saat mengeluarkan sepeda motor dari teras rumah, tetangga saya senyum-senyum penuh misteri (senyum ngejek kale ) pada saya.Saya tanya mengapa ia tersenyum seperti itu itu. Jawabnya, ia menilai penampilan saya berubah, tidak feminim dan anggun seperti dulu hehehe (geer deh)

Katanya dulu saya girly banget gitu lho alias feminim alias cewek banget alias keibuan (masa seh ?).Tapi kok akhir-akhir ini saya dinilainya keliatan tomboy...(haaaaa) masa seh..?

Di atas motor saya merenungkan kata tetangga tadi.Apa benar saya udah berubah ?.Kalau berubah seperti Luna Maya sih ga apa-apa (mimpi kalee).
Ooo..akhirnya saya dapat jawabannya.

Memang akhir-akhir ini saya memang sedikit mengubah penampilan,tapi bukan berarti menghilangkan ciri kewanitaan saya.Saya masih memakai jilbab dan berpakaian ala wanita.

Cumaaa..mungkin akhir-akhir ini saya lebih suka memakai jins dan baju bahan kaos plus tas ransel.Biasanya saya memakai celana bahan plus baju baju yang khas dipakai wanita berjilbab dan plus lagi tas besar di bahu.Kalau mau plus lagi saya biasanya memakai sepatu atau sandal hak tinggi.

Jadi bisa dibayangkan gimana penampilan saya wanita banget gitu lho...
Cerita berubah penampilan saya, mungkin karena sekedar ingin menyesuaikan dengan kebiasaan saya.Maklum sejak memiliki laptop saya harus sering membawanya.Bukan untuk sok pamer, tapi Tanjungpinang kan rajanya mati listrik. (bisa lebih 3 x sehari). Jadi laptop adalah dewa penolong kalau di kantor mati listrik.Selain itu saya juga bisa nge-net dimana dan kapan saja.

Mengingat tas selempang membuat bahu saya pegal dan sakit,saya akhirnya mengganti dengan ransel khusus untuk laptop.Mengingat lagi ransel hanya cocok dipadankan dengan pakaian kasual, jadi deh saya mengubah kebiasaan memakai baju ala ibu-ibu pakaian dengan anak muda (28 th masih muda jg kan ?).

Dengan penampilan seperti saat ini saya merasa nyaman dan enjoy aja.Pokoknya saya merasa tidak ribet dan senang aja gitu.Terserah orang mau bilang apa deh





3 komentar:

  1. wah ibu rumah tangga yang tomboy ya....?

    Pinang di mana?
    aku sering ke Teluk Keriting (depan kuburan keramat) dan simpang jalan bali - sumatera

    BalasHapus
  2. ada award ina, silahkan diambil

    BalasHapus
  3. to bang chandra: bener bang,penampilan mmg harus sesuai aktifitas sehari2.asal jgn salah kostum hehehe.salam kembali

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung