Loading

Senin, 24 November 2008

Pemadaman Listrik dan Phobiaku Pada Kegelapan

Lagi lagi listrik mati, semua orang tentu kesal dengan kondisi ini.Apalagi terjadi pemadaman rutin bete bete ah bete bete ah.Kalau siang hari tak apa-apa,tapi kalau malam hari dan pas tengah malam, ini yang membuat saya makin meradang, apalagi saya phobia dengan kegelapan

Seperti kejadian malam tadi, listrik kembali mati sekitar pukul delapan malam.Apesnya pulsa isi ulang starone untuk internet saya habis, mau beli di luar hujan lebat.Terpaksalah saya tidur diterangi cahaya lampu teplok.Padahal kalau ada pulsa kan bisa main ngeblog biar ga bosan.

Mungkin karena kecapean dengan banyaknya pekerjaan rumah tangga (maklum hari minggu jadi ibu rumah tangga tulen), saya lantas tertidur.Sementara suami saya asyik main bilyar di laptop.

Tengah malam yang entah pukul berapa,saya terjaga dari tidur dan mendapati gelap gulita di kamar.Saya langsung merasakan sesak nafas dan merasa lemas.Sekuat tenaga saya berusaha memanggil suami saya yang ternyata ada di samping saya.Ia kaget bukan kepalang dan berusaha menenangkan saya.

Buru-buru ia menghidupkan lampu teplok dan saya pun bisa bernafas lega.Kata suami saya sebelumnya lampu udah nyala dan mungkin tengah malam itu mati lagi.Biasanya kalau lampu mati malam hari, suami saya selalu memasang lampu teplok di ruang tengah sebelum tidur dan tidak menutup kamar tidur.Karena ia tahu saya paling tidak bisa kalau terjaga tengah malam melihat kegelapan.

Bagi saya sedikit cahaya bersumber dari lampu teplok kecil sudah cukup, ketimbang tidak ada cahaya sama sekali.Oh..semoga tidak terulang lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung