Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Capek Pakai Hak Tinggi

Akhir-akhir ini saya lebih suka memakai sandal atau sepatu teplek saat bekerja.Padahal dulu saya anti memakainya untuk kerja.Maklum karena selain badan saya yang khas orang Asia...hehehe (bilang aja ga tinggi), juga karena dengan memakai hak tinggi, body saya keliatan lebih langsing dan sexy (narsis abis deh)

Memakai hak tinggi selama ini membuat saya percaya diri hihihi...karena selain memanipulasi mata orang, juga saya merasa anggun memakainya....hehehe

Tapi, dua bulan terakhir..sandal tali teplek menjadi pilihan utama saya saat pergi kerja.Entah mengapa kok saya merasa nyaman dengan sandal sederhana itu.Langkah saya sepertinya menjadi lebih ringan dan pulang kerja kaki ga pegal.

Perubahan penampilan saya yang keliatan agak cuek dari biasanya membuat sejumlah teman dan sodara bertanya.Mereka heran kok saya berubah dan seakan tidak peduli dengan penampilan.

Jawaban saya santai saja, yang penting nyaman dan tidak bikin pegal.Yah..selama memakai hak tinggi saya memang suka merasa pegal di kaki.Apalagi saya orang lapangan, memakai hak tinggi terasa menyiksa kalau berjalan dan berdiri terlalu lama.
Apalagi bobot tubuh saya yang makin sehat (bilang saja tambah melar hehehe) membuat kaki saya seakan tidak kuat menopang.Jadi tiap malam kaki saya harus digantung (ditinggikan) untuk melancarkan peredaran darah.

Emang kalo dipikir sayang juga dengan sepatu dan sandal hak tinggi saya.Bahkan ada yang baru dibeli beberapa bulan lalu dan baru beberapa kali dipakai.Tapi sekarang harus dimuseumkan,padahal harganya lumayan hik hik hik...

ya tak apa-apa deh, kesehatan lebih penting daripada penampilan (hibur diri).








Posting Komentar untuk "Capek Pakai Hak Tinggi"