Loading

Senin, 03 November 2008

Belum jadi anggota dewan saja sudah main proyek.Apalagi kalau.....

Teman saya bercerita kalau ada laporan dari seorang caleg (tak usah disebutkan namanya) tentang dugaan penyimpangan di sebuah dinas.Ketika teman itu menyebutkan namanya, saya sudah yakin jika informasi itu terlalu berlebihan dan ada udang di balik bakwan.

Ya maksudnya ada tujuannya caleg itu membuat keterangan seperti itu.
Saya bilang kepada teman itu, tak usah terlalu ditanggapin apalagi diberitakan.Karena sedikit banyak kita kan sudah tahu siapa dia itu.
Tapi teman itu tetap memberitakannya dan hasilnya yang diberitakan jadi kurang terima dan kemudian memberikan klrifikasi.
Pada saat memberikan klarifikasi kebetulan saya ada. Kepada yang diberitakan saya tanya kemungkinan penyebabnya caleg itu tidak mendapat proyek dari dinas itu.Ternyata, memang benar..akibat tidak dapat proyek ia kemudian membuat isu yang tidak jelas.
Bahkan yang memiriksan hati..caleg itu membawa nama-nama anak tempatan yang perlu mendapatkan perhatian alias proyek dari dinas-dinas..
Sungguh menyedihkan...belum jadi anggota dewan saja sudah begitu.Apalagi kalau sudah menjadi anggota dewan.Bisa-bisa ada sebuah peraturan yang tidak tertulis dibuat dengan semua dinas, sehingga ada 1 atau 2 proyek setiap tahun untuk mereka.
Apa jadinya kota ini kalau pikiran mereka seperti itu.
Semoga masyarakat tahu dengan mereka yang sudah berpikiran menyimpang dan tidak terpilih jadi wakil rakyat.Wallahualam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Terimakasih sudah berkunjung